oleh

Nicodemus Godjang Siap Perjuangkan Aspirasi Dari Berbagai Elemen Masyarakat

Kota Bekasi,- Reses II DPRD kota Bekasi tahun 2022 Nicodemus Godjang anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan bersama unsur elemen masyarakat seperti Ormas, LSM, dan organisasi kepemudaan dalam memajukan Kota Bekasi

Nico mengatakan dalam Mengoptimalisasi Penjaringan Aspirasi Masyarakat Untuk Pencapaian Target Pembangunan bertempat di RT 09 RW 02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu (08/06/22)

Dirinya juga menekankan, jaring aspirasi itu jangan harus ada ketua RT ketua RW, Harus melingkup semuanya menyerap aspirasi melalui ormas dan LSM serta komunitas apa saja yang dibutuhkan

“Saya siap memperjuangkan aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, karena saya ini anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan yang ini memajukan Kota Bekasi.

Nico juga menyampaikan pesan kepada perwakilan Ormas LSM dan komunitas lainnya untuk terus bersinergi dalam membangun Kota Bekasi yang sedang sakit ini,”Ungkap Nico.

Mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Kota Bekasi agar lebih baik lagi. Apalagi Kota Bekasi saat ini dalam keadaan ‘sakit’, Tutupnya. (Chandra)