Nusantara Band launching Dengan Tekad Bisa Melestarikan Tembang Lawas Indonesia

Kota Bekasi – Band asal Kota Bekasi, Nusantara Band, Selasa malam baru saja menyelenggarakan syukuran atas launching mereka, diJalan Binangun 6 Bekasi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Nisantara Band yang terdiri Robet sebagai Vocalis mengatakan,mengucap syukur dan bersilahturahmi dengan teman-teman atas launching Nusantara Band.
Dengan mengusung tembang-tembang lawas agar dapat melestarikan musik lawas di Indonesia.

” Nusantara Band adalah band yang terbentuk dari kedekatan teman-teman lama yang menyukai musik tembang lawas kenangan indonesia, saya berharap dengan adanya Nusantara Band Bisa melestarikan tembang lawas indonesia, saya Mohon doanya apa yang kami telah dirikan dan demi kemajuam kita dan indonesia,” kata Robet kepada awak media disela-sela acara, Bekasi (27/09/22).

Dalam launching Nusantara Bang tersebut, sebagai kejutan kepada fans yang hadir, Nusantara Band mengundang Obbie Messakh penyanyi yang menjadi populer pada tahun 80-an lewat lagunya yang berjudul Kisah Kasih di Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut ia pun memberi Pesan agar terus maju, terus latihan dan jaga kekompakan.

” kebetuan saya diundang dan saya sudah kenal lama dan pernah main satu Cafe dibilangan jakarta, saya sangat mendukung mereka dan bisa mengembangan kegiatan yang positif, yang penting bisa lebih baik lagi, dengan main cafe to cafe bisa sebagai pemasukan mereka dan saya berpesan kepada mereka agar terus latihan dan jaga kekompakan jangan sampai Nusantara Band hanya seumur jagung,
keberadaanya,” papar Obbie Messakh. (jar)