oleh

Peduli, Polres Metro Bekasi Kota Bedah Rumah Warga di Kelurahan Margamulya

Kota Bekasi – Banyak sekali kegiatan sosial yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota dalam mengisi hari jadi Bhayangkara ke-76, hari ini Jumat, (17/06/11), Kapolres lakukan giat Bedah rumah milik Ibu Asih, yang Bertempat RT 02 RW 02 Kelurahan Margamulya Kecamatan bekasi Utara Kota Bekasi

Dalam pantauan Celoteh Bekasi Berdasarkan informasi kondisi rumah Ibu Asih sebelum dibedah dinilai sangat tidak layak. Atap rumah dalam kondisi lapuk karena dimakan rayap.

Giat sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kombes. Pol. Hengki, selaku Kapolres Bekasi Kota dalam sambutnya ia mengatakan,Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerimanya yaitu Ibu Asih beserta keluarga, dan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya.

” Mudah-mudahan giat bedah Rumah dalam rangka peringatan hari jadi Bhayangkara ke-76 ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dan saya meminta doa kepada masyarakat, dukungan kepada Polri dalam memberikan pelayanan di usia yang ke – 76,” jelas Kombes. Pol. Hengki.

Sementara salah seorang purta Ibu Asih, Abdirohman (30) mengucapkan terimakasih atas bantuan Polres Bekasi Kota yang telah membantu keluarga saya (Ibu Asih,red).

” alhamdulillah dan saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi Kota semoga di Hut Bahayangkara ini polri bisa lebih maju dalam melayani masyarakat,” ucapnya. (jar)