“Perangi Politik Uang ” Bawaslu Kota Bekasi Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024

Kota Bekasi – (Badan Pengawas Pemilu) Bawaslu Kota Bekasi gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama pemilih pemilu jelang pemilu tahun 2024 bersama mahasiswa dan pemilih pemula bagian dari pengawasan partisipatif Pemilu 2024 mendatang. Peran mereka sangat dibutuhkan.

Salah satunya untuk membantu Bawaslu Kota Bekasi dalam mengawasi tahapan hingga pelaksanaan Pemilu. Sehingga diharapkan terlaksananya Pemilu yang berkualitas, jujur dan adil.

Hal ini dikatakan Ketua Bawaslu Kota Bekasi,menurutnya, kaum gen Z yang melek akan teknologi bisa menjadi sarana pembelajaran politik bagi masyarakat pemula. Partisipasinya dibutuhkan demi Pemilu berkualitas

” banyaknya anak muda yang sudah mengerti akan pengaruh politik uang dan penyebaran berita hoax, diharapakan kedepan kita perangi politk uang dan ujaran kebencian,” kata Choirulnisa dalam sambutanya,Bekasi (02/11/22).

Di tempat yang sama,Tomy Suswanto yang juga sebagai koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar lembaga mengatakan pihaknya sudah melalukan MuO ke 44 Lembaga berbadan hukum diantaranya Pemkot Bekasi,Ormas, Mahasiswa dan lembagaa keagamaan yang ada diKota Bekasi, mengajak semua pihak melakukan pengawasan pada Pemilu 2024 mendatang.(jar)