oleh

Perkenalkan Kearifan Lokal, Telusurnews dan Pemkot Bekasi Adakan Lomba Cerdas Cermat

Bekasi – menyabut perayaan Hut Kota Bekasi yang ke 25 Tahun, Media Telusurnew bekerja sama denagan pemerintah kota Bekasi mengadakan lomba Cerdas Cermat dengan pertanyaan lebih menekankan ke muatan kearifan lokal. Kegiatan ini nantinya akan diadakan Setiap tahun. Dalam Cerdas Cermat kali ini setiap peresrta di beri materi soal ada 300.

” nantinya akan kita beri Piala bergilir dan ada bodyback, Tujual lomba cerdas cermat.memperingati ulang tahun kota bekasi ke 25 Tahun.yang didalam cerdas cermat berisikan pertanyaan mengenai muatan lokal harus, Muatan lokal sejarah kota Bekasi. Agar generasi melek tentang sejarah kota bekasi,” kata Dicky Machruzar selaku Ketua Pelaksana Lomba kepada awak media ketika lakukan konfrensipers,bekasi (16/02/22).

Muatan lokal dipilih secara khusus agar para siswa didik yang berada pada usia remaja ini mengenal sejarah, pariwisata, budaya serta seni Kota Bekasi yang beragam. Acara yang digagas dalam tempo yang bisa dikatakan singkat ini hanya butuh persiapan sekitar sebulan terlaksana atas dukungan penuh pemerintahan Kota Bekasi, disetujui langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi.

Sementara itu M. Lengkong selaku Owner Media Telusurnees berharapkan acara Cerdas Cermat ini bisa berjalan sesuai rencana dan dapat meningkatkan kualitas remaja Kota Bekasi sebagai generasi penerus yang tau sejarah, seni dan budaya kotanya.

” Dalam hal ini kami berperan serta turut membangun Kota Bekasi. Semoga kegiatan ini bermanfaat baik saat ini dan kedepan, Kita awali dengan niat baik, dengan semangat sama-sama membangun Kota Bekasi. Terimakasih,” tutup M.Lengkong.(Gold D Jar)

Berita Terkini