oleh

Pertahankan Gedung Golkar Lama,Heri Suko Bilang Bukan Kecewa Tapi Ini Aspirasi

Bekasi – Aksi simpati didasari keinginan kuat para kader Partai Golkar untuk tetap memiliki Sekretariat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18, untuk menghargai para sesepuh Partai Golkar yang telah berjuang sekuat tenaga untuk membangun gedung dilokasi yang sangat strategis dan menjadi Marwah, identitas serta kebanggaan Partai Golkar Kota Bekasi, sebagai rumah/basis tempat berkarya untuk membangun masyarakat Kota Bekasi.

Bentuk Protes kader Partai Golkar Kota Bekasi kepada Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang telah melepaskan tanggung jawab atas Penjualan Aset/Gedung Golkar.

” giat hari ini Bukan kekecewaan tapi aspirasi. Eksen pimpinan belum ada untuk mempertahankan Sekretariat/Gedung DPD tetap berada dilokasi Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi, kami Meminta tanggung jawab DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan instruksi dan arahan DPP Partai Golkar agar Sekretariat/Gedung DPD Partai Golkar Kora Bekasi tetap berada dilokasi yang sekarang yaitu ll. Jenderai Ahmad Yani No. 18 Kota Bekasi, ” Kata Heri Suko Martono

Ia pun Meminta DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk mencabut Plt. Partai Golkar Kota Bekasi, dengan alasan PLT Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi melangar dan menyalahi instruksi dan arahan DPP Partai Golkar.(jar)

News Feed