oleh

Politik Nyamuk Caleg Dapil 6 Kota Bekasi

Bekasi – Sekitar empat bulan menjelang pemilu legislatif (Pileg), beberapa anggota Dewan yang notabene nya kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) tampak memanfaatkan program pemerintah untuk meraih simpatik. Namun berbagai alibi senantiasa keluar untuk menepis anggapan itu.

Politik Nyamuk Caleg Dapil 6 Kota Bekasi
Politik Nyamuk Caleg Dapil 6 Kota Bekasi

Program-program itu terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik pengaspalan jalan, pipanisasi, kesehatan, pertaniaan hingga kegiatan kesenian bagi masyarakat. Dengan kemasan kunjungan kerja, reses maupun bentuk kegiatan lain untuk meraih simpatik.

Seperti yang dilakukan Ahmad Usturi Caleg  no 1 Dapil 6 Bekasi Utara Partai PKB Partai Kebangkitan Bangsa  melakukan fogging kepada Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara,  tak banyak menuai keluhan dari masyarakat Bulak Macan Kelurahan Harapan Jaya pasalnya,dikatakan disebuah banner bertuliskan “ Foggin Gartis Untuk Pencegah Penyakit DBD” ternyata kenyataan dilapangan warga di pungut biaya.

“ katanya Fogging gratis kok di mintai duit,padahal di dalam banner dah terpampang jelas,dan padahal rumah saya juga  tidak di fogging,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat dimintai keterangan Ahmad Usturi Caleg no 1 Dapil 6 Bekasi Utara Partai PKB mengenai Fogging yang dilakuannya tidak tepat sasaran,ia menjawab,” saya tidak tahu dan langsung yang bersangkutannya saja,” jelas Usturi.(Tim Cabe)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed