oleh

Proyek fiktif parkiran ketua Organda Kota Bekasi, Amat Juaini Masuki Babak Baru

Bekasi – Laporan LP/609/K/III/2020/SPKT/ Restro Bekasi Kota.terkait proyek fiktif yang diduga dilakukan Ketua Organda Kota Bekasi memulai babak baru, dikatakan kuasa Hukum Mastaria Manurung, Unggul Sapetua Sitorus, ia mengatakan bahwa menurut keterangan Polres Bekasi Kota dalam laporan polisi masih mendalami pelaporan tersebut.

” Indikasi proyek fiktif, bahwa Saudara berinisial JS sudah di periksa oleh penyidik untuk diambil keterangannya sebagai saksi dikarenakan JS lah yang mengenalkan MM sebagai pelapor kepada Ketua Organda Kota Bekasi dan dari hasil pemeriksaan kemudian melakukan pengembangan yang bermuara ke Amad Juaini ketua Organda Kota Bekasi,” papar Unggul Sapetua Sitorus kepada awak media, Selasa (23/02/21).

Lanjut ia mengatakan, untuk temen-temen media coba mencari informasi apakah sekertaris organda mengetahui adanya pengajuan untuk mengelola parkiran yang dilaporkan atau tidak.

Sementara saat dihubungin via WA Sekretaris DPC Organda Kota Bekasi, Arihta Tarigan mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui prihal adanya perjanjian proyek Parkiran dan iya pun menyayangkan dengan Ketua organda yang sekarang menjadi tahanan kota yang seharusnya tidak tersandung masalah hukum lagi.

” Saya baru dengar bahwa ada laporan ke polres dari pihak yg dijanjikan oleh sodari Mastaria, saya tidak tau juga Proyek parkir yg dijanjikan ke Mastaria dan Saya selaku sekretaris organda sama sekali tdk pernah menjanjikam apapun ke siapapun yg bersifat proyek apapun, Kalo sampai benar adanya laporan kepolres terkait hal tsb , saya selaku rekan kerja ketua organda sangat menyangangkan karena beliau seharusnya selama menjadi tahanan kota jgn sampai ada sedikit pun persoalan yg berkaitan dengan hukum karena bisa berdampak pada roda organisasi,” jelas Arihta Tarigan. (jar)

News Feed