oleh

Reses II Tahun 2022,ARH Serap Aspirasi Warga Untuk Pembangunan Gedung Pelayanan Di Perkampungan

Kota Bekasi,- Reses II di tahun 2022 anggota DPRD Kota Bekasi, mulai melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Kamis (09/06/2022), para anggota legislatif yang berasal dari Dapil II DPRD ini, melaksanakan reses.Adapun berjalannya reses itu sendiri dibalut dalam suatu pertemuan. Dalam pertemuan itu menjadi kesempatan para warga RT/RW dan tokoh masyarakat menyampaikan aspirasinya.

Salah seorang warga, dimana dalam kesempatan itu ia menyampaikan harapan agar di pemukiman warganya bisa segera membangun kantor RW dan Posyandu.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Arif Rahman Hakim Dprd kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan saat ditemui seusai kegiatan reses mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan berkaitan dengan pembangunan di daerah mereka yang sudah diajukan berkali kali tapi belum juga dilaksanakan, Pasos fasum atau fasilitas-fasilitas umum untuk dijadikan sarana publik ini menjadi sebuah PR karena memang di mana-mana di kampung itu hampir tidak ada tanah untuk menjadikan sarana prasarana untuk kegiatan kegiatan kemasyarakatan,” papar Arif pria yang akrab disapa ARH.

Lanjut ia mengatakan,untuk bisa merealisasikan ini menjadi sebuah program saya agar di perkampungan itu memiliki sarana publik seperti ada yang ada di perumahan perumahan.

” kedepan kita dorong pemerintah daerah untuk bisa merealisasikan dengan membeli lahan agar bisa melakukan pembangunan kantor atau pelayanan untuk masyarakat,” jelas ARH.(jar)