oleh

Safari Ramadhan, Ketua Umum Kosgoro 1957 Sambangi PDK Kosgoro Kota Bekasi

Bekasi– Safari Ramadhan yang diselenggarakan PPK Kosgoro 1957 menyambangi PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi.

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 ‘Dave A.F Laksono’ secarang langsung hadir dan Anggota DPR RI F-Golkar Komisi IX ‘Dra Hj Wenny Haryanto, SH’, Ketua Kadin Kota Bekasi serta Ketua PDK Kosgoro yang didampingi jajaran PDK Kosgoro 1957 Se-Kota Bekasi. GPM School (22/04/22)

Berlangsungnya kegiatan sekaligus melaksanakan santunan kepada 30 anak yatim dan memberikan paket sembako kepada kaum ibu-ibu.

Dalam kata sambutanya, Ketua Umum Kosgoro 1957 ‘Dave A.F Laksono’ mengatakan, Ini kegiatan rutin yg di lakukan oleh PPK Kosgoro setiap tahunnya, Hari ini titiknya ada di kota Bekasi dan selanjutnya DKI Jakarta yang sebelumnya kami sudah menyambangi wilayah PDK (Tingkat Provinsi) Jawa Timur.

Tujuannya kegiatan ini ialah mempererat ikatan antar pengurus sekaligus mengecek persiapan masing-masing daerah seperti apa mengahadapi pemilu di 2024 mendatang serta kesiapan pembuatan jaringan pemenangan.

Kosgoro di tugaskan untuk merekrut 1 juta saksi di seluruh indonesia bukan hanya menjadi saksi pemilu saja, terlebih juga menggiring suara masyarakat agar memilih partai Golkar dan Capres Pak Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024.

“Membuat relawan relawan organik di seluruh indonesia, di bawah arahan organ kosgoro untuk mensosialisasikan capres kita untuk terus mengingatkan dan menyiapkan apa2 saja pencapaian pak airlangga dan juga program kerja nya yang sudah berdampak pada perekonomian indonesia,” ungkap anggota DPR RI F-Golkar Dapil Jawa Barat VIII (Kab.Indramayu Kota Cirebon dan Kab.Cirebon)

Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi ‘Dariyanto, S.Kom’ mengatakan pada kegiatan kali ini adalah kunjungan serta silahturahmi Ketua Umum PPK ke setiap PDK yang khususnya hari ini menyambangi PDK Kota Bekasi.

” saya ucapan terimakasih kepada Ketua Umum telah menyambangi PDK Kosgoro Kota Bekasi dan ini adalah bentuk simpati dan kekeluargaan yang dibentuk Ketua Umum kepada setiap jajarannya sampai ketingkat PDK.

Sementara itu Anggota DPR RI Komisi IX ‘Dra Hj Wenny Haryanto, SH’ saat diwawancarai mengatakan bahwa kehadiran saya mendampingi Ketua Umum PPK yang sebelumnya saya usai menghadiri acara Sosialisasi GERMAS Prokes, “Saya sangat mengapresiasikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Ketua Umum PPK Kosgoro ke setiap PDK, kegiatan ini sebagai bentuk loyalitas Ketua Umum Kosgoro terhadap partai Golkar dan Sayap partai, Penting bagi Ketua Umum Kosgoro untuk membuat sebuah kegiatan-kegiatan yang langsung sampai kepada akarnya sebagai bentuk sosialisasi dan konsolidasi kepartaian demi peningkatan elektabilitas partai disetiap wilayah. tutupnya (jar/Hsn)

Berita Terkini