oleh

Sah..Najmuddin Nahkodai KAHMI Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi –Pengurus Majelis Wilayah Koorps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bekasi resmi dilantikan periode 2022 – 2027 yang sebelumnya pada 27 Januari 2022 sudah melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-1

Dalam Musda nampak hadir sejumlah tokoh Bekasi dan Tokoh Agama, Juga dengan dihadiri oleh Majelis Wilayah (MW) KAHMI JABAR dan Majelis Nasional (MN) KAHMI.

Hal itu disampaikan Ketua KAHMI Kabupaten Bekasi Najmuddin kepada awak media pada Sabtu (18/6/2022). Ia mengatakan, KAHMI Kabupaten Bekasi sudah terbentuk berdasarkan SK Majelis Nasional (MN) dan Majelis Wilayah (MW).

” Ada kontribusi positive dari kader yang telah di lantik nah hari ini alumni alumni HMI yang menjadi KAHMI adalah orang orang yang menjadi kwalitas semua, nantinya akan ada sumbangsih  untuk Kabupaten Bekasi dan Indonesian pada umumnya,” Ucap Najmuddin.

Lanjut ia mengataka,dengan demikian, kedepan KAHMI Kabupaten Bekasi akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder di wilayahnya.

“Pesan terakhir saya mari kita jadikan semua organisasi bersatu padu sesama anak bangsa untuk memajukan kabupaten bekasi dan Indonesian pada umumnya dan akan terus bersinergi,” tutup Najmuddin. (jar)