oleh

Sampah Menumpuk di TPS liar Telaga Murni, Pj Bupati kerahkan 36 truk Pengangkut Sampah

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 36 truk dikerahkan untuk mengangkut sampah di Tempat Pembuangan Sampah liar di Metland Telaga murni pukul 09:00, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Kamis (26/05/2022).

Tumpukan sampah yang berada di dekat lingkungan tempat siswa siswi SMAN 2 Telaga Murni dan menjadi sorotan media online dan TV, sampah yang berasal dari perumahan Metland Cibitung sudah dua tahun menumpuk semenjak pandemi Covid-19.

Saat Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdani M.T. meninjau tumpukan sampah di Metlend Cibitung, Kepada media Sani mengatakan, Hari ini dirinya akan membereskan tumpukan sampah yang berada di dekat lingkungan sekolah tersebut.

“Nantinya sampah perumahan ini sampai seterusnya akan di buang ke Burangkeng dan akan di cari tempat pembuang di lokasi lain yang tidak berdekatan dengan sekolahan dan pemukiman penduduk,” ungkap Dani.

“Pihak metlend menyanggupi perpindahan lokasi pembuang sampah dan berkordinasi Camat dan Kepala Desa setempat, Sambil menyiapkan lokasi maka yang sekarang sedang berlangsung pengangkutan sampah menumpuk ini menjadi tempat penampungan sementara, tapi nantinya harus di angkut hari itu juga,” tutupnya.(Martin)