oleh

Tim Patriot Polres Bekasi Kota Tangkap Puluhan Pelajar Yang Hendak Tawuran

Bekasi – Puluhan pelajar SMK di Kota Bekasi didiringkus karena kedapetan membajak sebuah bus angkutan karyawan di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria Kota Bekasi, Senin malam 28 September 2020. Konon, seluruh pelajar itu akan melakukan tawuran.

” Pada hari Senin tanggal 28 September 2020 Tim Patriot 2 melaksanakan patroli melintas Jl. Sultan Agung / Lampu merah Grand Mall melihat sekelompok pemuda berlari menuju naik bus sinar jaya karena melihat ada yang mencurigakan Tim Patriot 2 mengejar bus tersebut dan memberhentikan bus tepat di lampu merah depan grand mall arah ke stasiun Bekasi, lanjut tim patriot melakukan pemeriksaan kedalam bus terdapat 38 orang ,lanjut diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota selanjutnya di lakukan pendataan dengan hasil 28 orang terbukti memiliki senjata tajam tanpa ijin awalnya para pelaku berkumpul di depan unisma mereka berKomunikasi melaiui instagram setelah Kumpul selanjutnya rombingan berjalan menuju Fly Over Kranji karena akan tawuran dengan SMK I Patriot sebelum berkumpul sebagjan Sudah membawa Sajam dari temannya saat berkumpul di unisma,” kata Kombes Pol Wijonarko kepada awak media,Selasa (29/09/20)

Lanjut ia mengatakan, Untuk para pelaku yang di amankan berasal dari SMK Bina Karya Mandiri Bekasi Timur hendak tawuran melawan SMK l Patriot Medan Satria.

” selanjutnya pihal kami Melakukan pemesriksaan terhadap saksi saksi.
Melakukan penahanan terhadap tersangka.
Melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut, bagi para pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam tanpa hak sebagaimana di maksud dalam pasal 2 ayat 1 Undang Undang No 12 tahun 1951 dancam hukuman 10 tahun penjara.tutup Wijonarko.(jar)

News Feed