Udi Saudi Sah Jadi Ketua Ormas Gibas Sektor 009 Jatiasih

Kota Bekasi – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Resort Ormas Gibas Kota Bekasi Nomor : SK/009-SJA/DPRGIBAS/VII/2022 tentang komposisi pengesahan dan susunan personalia pimpinan sektor 009 Jatiasih dengan massa bhakti tahun 2022 sampai dengan 2026, akhirnya Ketua Resort Ormas Gibas Kota Bekasi Deni Muhammad Ali menetapkan Udi Saudi sebagai Ketua Ormas Gibas Sektor 009 Jatiasih.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu 29 Oktober 2022 di Kolong Komsen Tol Jatiasih ini, juga dihadiri langsung oleh Camat Jatiasih, Kapolsek Jatiasih, Ormas Forkabi, Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas ormas yang lain yang ada di Kota Bekasi.

Namun demikian, selain acara deklarasi juga diselingin dengan beberapa pagelaran pagelaran budaya Bekasi seperti Tari tarian Bekasi Kesenian kesenian Brkasi, Debus dan memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu.

Camat Jatiasih Ashari yang turut hadir dalam acara deklarasi ini hanya menyampaikan bahwa Kota Bekasi adalah Kota toleransi dan semua Ormas yang ada di Kota Bekasi harus saling bekerja sama, saling bersinergi dan siap bersedia menjaga wilayah di Kecamatan Jatiasih.

“Di Jatiasih ini kan krisis moral, ayo ciptakan kondisi yang baik dan mari sama sama dijaga supaya wilayah Kecamatan Jatiasih bisa menjadi lebih baik lagi, ” jelas Ashari Camat Jatiasih.

Sementara Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali berharap dengan adanya deklarasi ini seluruh anggota Ormas Gibas di Kota Bekasi terutama yang baru dideklarasikan ini lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah setempat dan bisa menjadi contoh yang baik dan bisa lebih berkembang lagi.

“Yang jelas, seluruh anggota Ormas Gibas di Kota Bekasi terutama yang baru dideklarasikan ini lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah setempat dan bisa menjadi contoh yang baik dan bisa lebih berkembang lagi, “tegas Deni M Ali saat memberikan sambutannya.

Terpisah Ketua Ormas GIBAS Sektor 009 Jatiasih Udi Saudi menegaskan, bahwa dirinya beserta dengan anggota Ormas Gibas Sektor 009 Jatiasih akan selalu kompak dan tetap satu komando.

“Iya, akan berusaha selalu kompak dan satu komando dan salam cinta damai, “pungkasnya.(jar)