oleh

Yayasan Darma Agung Bekasi Sediakan Kremasi Gratis Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Bekasi – banyaknya oknum yang mengambil kesempatan dalam kesempitan disituasi tengah genting pandemi Covid-19 dan banyak masyarakat yang kesulitan. Utamanya bagi keluarga yang membutuhkan jasa kremasi jenazah sanak saudaranya yang meninggal karena Covid-19.yayasan Darma Agung Bekasi hari ini meresmiskan Krematorium guna membantu masyarakat yang tidak mampu.

Ketua Yayasan Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan, mengatakan,kermatorium ini adalah CSR dari pihak sumarecon.

” krematorium ini Pertama di kota bekasi dan ini CSR Sumarecon ke yayasan Darma Agung, Karena ada oknum yang mengambil kesempatan dalam sempitan dimasa pandemi, yayasan sosial kita berikan pelayanan gratis bagi keluarga tidak mampu bila ingin mengkremasi keluarga bila tidak mempu,” Kata Rony kepada awak media, Kamis (31/03/22).

Rony berharap,alat kremasi tersebut, pelayanan kremasi umat Hindu di Bekasi diharapkan dapat terfasilitasi dengan baik, sehingga masyarakat menjadi terbantu dalam pelaksanaan ajaran agama kepercayaannya.

” semoga kedepanya bisa bermanfaat dengan adanya kremasi Rumah Duka Dharma Agung Bekasi,jauh sebelumnya kita juga sudah menyalurkan peti jenazah bagi warga yang meninggal karena Covid-19 secara gratis,” tutupnya.(jar)

Berita Terkini