Go Skateboarding Day 2024, Komunitas Skateboard Bekasi Harapkan Support Dari Pemkot Bekasi

Kota Bekasi – Skateboarding Day yang notabene jatuh pada 21 Juni yang di adakan di seluruh dunia juga turut di ramaikan oleh komunitas Skateboard Kota Bekasi yang di selenggaran di Cipendawa Skatepark. (21/06/2024)

“Tanggal 21 Juni itu ibarat nya lebaran nya Skateboarder, nah untuk skateboarder yang datang pada hari ini kebanyakan dari Jabodetabek. Namun sebagian Pro Skateboarder juga ada yang turut hadir pada malam hari in.” Ungkap Omen, selaku Ketua Komunitas Skateboard Kota Bekasi.

Untuk aktifitas acara sendiri selain Skateboard juga terdapat Backstage the Volcano, Backstage the Real, Booth atau Tenant UMKM seperti skate shop, merchandise dan lain-lain.

Selain fokus di Skateboard, pada lebaran Skateboarder ini juga terdapat acara Rolling Thunder yang di laksanakan. Acara ini sendiri di gelar hingga malam ini di Cipendawa Skatepark, Bekasi.

Komunitas Skateboarder Kota Bekasi berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk di adakan nya lebih di perbanyak skatepark yang di adakan di setiap Kabupaten maupun Kota Bekasi untuk mensupport Komunitas Skateboard dan BMX.

“Namun untuk spesifik Skatepark Cipendawa kami berharap dinas terkait untuk memperhatikan beberapa fasilitas pendukung seperti penerangan, tempat pembuangan sampah dan air untuk sanitasi.” Tambah Omen.(UG)

Baca Juga :   AMPHIBI Sebut Sidak Komisi II Penuh Muatan Politis