Jabrik Berharap Ada Perhatian Pemkot Bekasi Terhadap Sepak Bola

Jabrik Berharap Ada Perhatian Pemkot Bekasi Terhadap Sepak Bolaby adminon.Jabrik Berharap Ada Perhatian Pemkot Bekasi Terhadap Sepak BolaBekasi – Mantan kapten Tim Nasional era 90 an, Nuralim berharap momen Pilkada serentak di Kota Bekasi tahun 2018 nanti bisa melahirkan pemimpin yang peduli kesejahteraan masyarakat dan juga peduli akan perkembangan dan kemajuan sepak bola di Kota Bekasi. “Siapapun Walikota Bekasi yang terpilih nanti harus juga peduli dengan perkembangan dan kemajuan sepakbola lokal. Apalagi […]

Bekasi – Mantan kapten Tim Nasional era 90 an, Nuralim berharap momen Pilkada serentak di Kota Bekasi tahun 2018 nanti bisa melahirkan pemimpin yang peduli kesejahteraan masyarakat dan juga peduli akan perkembangan dan kemajuan sepak bola di Kota Bekasi.

“Siapapun Walikota Bekasi yang terpilih nanti harus juga peduli dengan perkembangan dan kemajuan sepakbola lokal. Apalagi kita sudah memiliki stadion yang standar internasional,” tutur pria yang akrab disapa Jabrik ini pada Bekasi Ekspres, Rabu (27/9).

Jabrik yang kini berprofesi sebagai pegawai kontrak di Pemkot Bekasi ini menjelaskan, kondisi persepakbolaan di Kota Bekasi justru menurun ketika stadion Patriot Chandrabaga yang megah itu terbangun.

“Kan ironis ketika stadion yang megah kita punya justru sepakbola di Kota Bekasi mengalami penurunan prestasi. Saya bukan mau menyalahkan siapapun dalam hal ini,”ungkap Nuralim yang kelahiran asli Bekasi ini.

Nuralim dikenal sebagai pemain timnas, kiprahnya di persepakbolaan Indonesia pun ikut membawa harum nama Kota Bekasi tempat dimana dirinya dilahirkan.

Selain aktif sebagai pegawai di Pemkot Bekasi, Nuralim yang mantan pemain Club Persija Jakarta ini, kini masih membantu kemajuan sepakbola di Kota Bekasi.

“Meskipun tidak menjadi pelatih, saya masih ikut membantu perkembangan olahraga sepakbola di Kota Bekasi. Harapan saya ke depan bisa lahir generasi pesepakbola dari Kota Bekasi yang bisa membawa harum nama Kota Bekasi dan juga negara kita,”pungkasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.